Mirip Logo Nintendo, Konsol NFT Polium Dapat Respon Negatif!

Polium yang ialah industri Website 3. 0 berencana buat membuat konsol multi- chain awal di bumi. Konsol ini esoknya hendak mensupport permainan– permainan blockchain serta bisa dimainkan langsung.

Pemberitahuan ini bisa diamati lewat akun Twitter sah mereka. Dengan bawa NFT dan Website 3. 0 pada cetak biru ambisius ini, tidak bingung bila pemberitahuan ini menemukan reaksi minus oleh para netizen.

Baca Juga :

Polium ialah suatu startup yang awal kali memublikasikan konsep mereka pada bertepatan pada 26 Juni. Mereka berencana buat mengeluarkan konsol mereka pada tahun 2025. Konsol ini pula ada pada tahun 2024 bila membeli Polium Pass yang ialah suatu NFT pada Ethereum jaringan serta cuma ada 10. 000 saja.

Respon minus dari para netizen tidak cuma berawal dari rancangan konsol Polium One saja, tetapi dari logo dan situasi startupnya sendiri. Logo Startup ini nampak amat mendekati dengan logo Nintendo Cube.

Startup ini sudah membagikan keterangan pada akun Twitter mereka. Serta betul, para netizen juga menghasilkan perihal ini selaku meme semacam membagikan logo terkini dengan catatan Julukan startup ini serta logo PlayStation One serta bimbingan membuat logo mereka.

Rancangan NFT sendiri pula jadi perihal minus. Grupnya mengatakan kalau NFT pada konsol ini esoknya amat nyaman sebab hendak memakai fitur TouchID kala melaksanakan bisnis.

Perihal ini pasti amat membuntukan. TouchID sendiri ialah fitur dari produk Apple serta ialah fitur yang dipatenkan. Pastinya pemakaian fitur ini tidak bisa dipakai tanpa seizin pihak Apple.

Pihak Polium sudah berdialog dengan para pengembang Website 3. 0 serta hendak memublikasikan data lebih banyak kedepannya. Tetapi dengan reaksi minus oleh para netizen, kayaknya perihal ini telah jadi dini yang kurang baik untuk startup itu.

Baca Juga :   Ini Bocoran Seri OPPO Reno8 yang Bakal Dirilis 23 Mei 2022

Related posts