Connecting Room

Connecting Room

Connecting Room merupakan kamar yang bersebalahan dengan kamar lainnya dan memiliki salah satu penghubung atau biasanya di sebut dengan Connecting Door. Tentu saja adanya Connecting Room membuat para pengunjung menjadi antusias ketika menginap di sebuah hotel.

Terutama bagi kalian yang sedang melakukan perjalanan bersama keluarga, teman, dan kerabat lainnya. Jadi, kalian bisa masuk ke ruangan lainnya dengan mudah melalui connecting door yang sudah tersedia. Tentu saja semua hotel memiliki Connecting Room.

Selain itu, Connecting Room juga menjadi salah satu fasilitas hotel yang banyak diminati. Terdapat pula adjoining room yang keduanya memiliki perbedaan mencolok. Melansir dari Hotelier.id mengenai Connecting Room yang bisa kalian pahami lebih detail. Simak ulasannya sebagai berikut.

Tentang Connecting Room

Dan sudah kami jelaskan sebelumnya bahwa Connecting Room merupakan salah satu kamar yang memungkinkan kamar ini bisa terhubung dengan kamar di sebelahnya melalui connecting door. Connecting Room menjadi salah satu fasilitas favorit pada keluarga ketika mengunjungi hotel.

Tentu saja connecting door sangat fleksibel yaitu bisa di kunci atau tidak. Bagi kalian yang sedang melakukan acara di hotel, maka bisa memesan Connecting Room yang memudahkan kalian untuk bisa berkomunikasi tanpa perlu menggunakan pintu bagian depan.

Perbedaan Connecting Room dan Adjoining Room

Meskipun tata letaknya sama yaitu bersebelahan persisi, namun kalian wajib mengetahui beberapa perbedaan antara kedua kamar tersebut. Untuk lebih detailnya, cek ulasan berikut.

1. Lokasi

Tentu saja berdasarkan lokasi antara Connecting Room dan Adjoining Room memilik sedikit perbedaan, agar kalian tidak salah maka bisa mengetahui detailnya sebagai berikut.

  • Adjoining room memiliki letak bersebelahan di satu bangunan, dan hanya disekat sebuah tembok pembatas saja. Tapi, dapat mengacu ke kamar hotel di bangunan lainnya yang masih berdekatan.
  • Connecting Room sendiri memiliki pintu penghubung, dan secara otomatis letaknya akan bersebelahan.
Baca Juga :   Daftar Film Action Terbaik Sepanjang Masa

2. Akses Pintu

Akses pintu juga menjadi salah satu perbedaan yang mencolok yang perlu kalian ketahui kita akan menginap di hotel dan ingin menggunakan fasilitas connecting room atau adjoining room yang diberikan. Lihat detailnya dibawah ini.

  • Adjoining room tidak memiliki pintu penghubung yang membatasi
  • Dan connecting room memiliki connecting door didalamnya

3. Fungsi

Baik Connecting Room dan Adjoining Room memiliki fungsi yang berbeda-beda. Meskipun demikian bahwa kedua ruangan ini juga banyak di gunakan untuk keluarga, lingkup pertemanan dan sebagainya. Lantas apa saja perbedaannya? Kalian bisa cek detailnya dibawah ini.

  • Adjoining room biasa digunakan untuk perkumpulan teman dan sebagainya yang sedang menginap di hotel. Misalnya acara sekolah dan sebagainya
  • Connecting room sendiri digunakan untuk keluarga yang sedang menginap bersama di hotel

Related posts