Bocoran Kamera iPhone 15 Series Terbaru, Bakal Pakai Sensor Tercanggih Sony!

Bocoran kamera iPhone 15 Series terkini tersebar di internet. Dengar- dengar handphone ini hendak gunakan pemeriksaan tercanggih Sony buat potret sinar kecil.

iPhone 15 Series bisa jadi sedang lama peluncurannya. Tetapi semenjak iPhone 14 Series luncurkan, bermacam rumor sekeliling iPhone 15 Series mulai naik ke dataran.

Sebagian durasi kemudian luang dikabarkan kalau iPhone 15 Series hendak memiliki versi iPhone 15 Ultra. Kabarnya handphone ini hendak memiliki kamera depan dobel serta gunakan bentuk tubuh titanium. Tidak hanya itu informasinya seluruh bentuk iPhone 15 Series hendak memiliki fitur Dynamic Island.

Baru- baru ini timbul lagi satu berita iPhone 15 Series yang tidak takluk asyik, ialah bocoran kamera iPhone 15 terkini. Kurang lebih semacam apa betul bocorannya? Ayo, kita amati.

Bocoran Kamera iPhone 15 Series Terkini Gunakan Pemeriksaan Sony

Berita terkini ini berawal dari Nikkei Asia. Mereka menemukan data ini dari produsen bagian yang bersahabat dengan Sony. Produsen itu bilang jika Sony hendak menyediakan pemeriksaan lukisan terkini buat iPhone angkatan selanjutnya.

Sony Semiconductor Solutions informasinya sedia memproduksi pemeriksaan di pabrik Nagasaki. Mereka kemudian hendak mengirimkan pemeriksaan itu ke Apple serta OEM lain tahun depan.

Pertanyaannya, semacam apa kebolehan pemeriksaan lukisan Sony ini? Kabarnya beliau hendak jadi salah satu pemeriksaan tercanggih Sony. Pemeriksaan itu disebut- sebut hendak melipatgandakan tingkatan tanda saturasi di tiap piksel, dibanding dengan pemeriksaan konvensional.

Itu maksudnya, pemeriksaan itu dapat membekuk lebih banyak sinar. Beliau pula dapat kurangi overexposure ataupun underexposure dalam pengaturan khusus.

Perihal itu hendak membuat kamera handphone sanggup memfoto wajah seorang dengan nyata. Apalagi meski poin berdiri dengan kerangka sinar yang kokoh.

Baca Juga :   3 Cara Menghapus Akun DANA Secara Permanen, Tanpa Ribet!

Informasi di atas memanglah tidak mengatakan julukan pemeriksaan dengan gamblang. Tetapi deskripsinya amat sesuai dengan pemeriksaan lukisan stacked CMOS awal Sony yang debut akhir tahun kemudian.

Tidak semacam pemeriksaan konvensional yang menaruh fotodioda serta transistor piksel pada substrat yang serupa. Pemeriksaan stacked CMOS akan mengadopsi bentuk bertumpuk terdiri dari chip piksel, yang ditumpuk di atas chip logic tempat pemrosesan tanda dibantuk.

Setelah itu di dalam chip piksel, fotodioda hendak mengganti sinar jadi tanda listrik. Sebaliknya transistor piksel yang bekerja mengendalikan tanda, hendak diletakkan berdampingan dengan susunan yang serupa.

Intinya, arsitektur bertumpuk atau stacked melipatgandakan kapasitas pengumpulan sinar pemeriksaan lukisan. Jadi jika Apple betul- betul memakai pemeriksaan Sony di atas ke iPhone 15 Series, konsumen dapat menginginkan kenaikan yang penting dalam kemampuan sinar kecil.

Sumber :fokusjabar.com

Related posts